Kamis, 12 Februari 2009

FUCK YOU LOVE

(saat disekolah) hay…. Say…. Hai. Kamu sudah sarapan? Em emang kenapa? Gimana kalo aku ajak kamu sarapan dkantin mo nggak? Em…. Gimana yach. Ya udah deh yuk! (saat dikantin kami berdua saat menikmati sarapan pagi lalu….) cie-cie berduaan aja nich boleh gabung nggak? Boleh (jawab Ryoji). Beb ntar kamu ada waktu luang nggak? Em iya kenapa. Kamu mau nggak nemenin aku aku belanja di mall ntar pulang sekolah? Ya… udah iya ntar aku temenin. Makasih Beb. Iya say. Ryoji lo udah buat kliping biologo belum? Iya….emang kenapa?. Gak, udah semua? Ya blom lah itukan perkelompok setengah itu lo, Key, lo kok gue ngetik sisa lengerapin dan ngeprint. Gak-gak mau pokonya kalo lo nggak mau bantuin gue, gue bilangin sama pak kalo semua itu gue yang buat. Iya-iya gue bntu kok! Gitu donk! (seiring berulirnya waktu lama kelamaan hubungan Leo dan Friska nambah deket dan gue jadi curiga saat ditaman…) gays…eh. Say….. hei Beb em gue pinjem Ryoji bentar ya. Iya sip!
Yo ntar kau ada waktu nggak? Waduh sory banget say hari ini aku nggak bisa. Kenapa? Soalnya…. Em… soalnya… soalnya aku mau nemenin nyokab belanja ya bisa dibilang banyak. Oh gitu ya udah dech gak papah. Gak papah kan say kamu gak marah kan ? yo aku gak marah kok. Ya udah kita kesana lagi yuk! Yuk! (saat aku di mall aku melihat Leo dan sepertinya aku kenal Korosu! Ya itukan Korosu…. Tapi apa bener, itu mereka berdua?? Ah…. Kayaknya bukan dech. (saat disekolah) Beb…. Ya say ada apa? Em gini aku mau nanya kemarin kamu pergi ke mall ya? Em… emangnya kenapa? Gak aku nanya doang. Iya…. Gak? Gak luh oh. Kenapa Say? Gak papah nanya aja! (saat istirahat dan kami pun kumpul di kantin). Beb, Fris gue tinggal bentar ya, gue mau ke WC. Iya jangan lama-lama. (lalu). Yo lo yakin Caca gak bakal tau?. Iya percaya sama gue “tapi….sut aku saying dan cinta sama kamu terus buat apa kamu takut ya…! Tapi Ry……. Itotu tu sahabat aku. Pokoknya sekarang juga aku mau ngomong sama Caca. Jangan Su. Jangan….! Kenapa? Lo tau kan Itotu itu orangnya kayak apa? Iya gue tau tapi….. pokoknya jangan sekarang tunggu waktu yang tepat eh itu Itotu ngomongin tentang apa saja sich kayaknya serius bangets? Gak soalmasalah, pelajaran dari pak tuh. Oh….. Beb besok kita nonton yuk. Wah say kayaknya aku gak bisa. Kenapa? Masa gak bisa terus emang aku gak penting ya bua kamu? Bukan say bukan gitu besok aku tu mau k perusahaan bocap aku dan aku harus dating. Gitu? Iya beneran! Bener gak boong? Masa aku boong sama kamu? Ya udah dech gak papah.
(Keesokan harinya aku peri nonton sendiri) dan saat di perjalanan aku ngeliat mobil sedannya Ryoji di tempat parker rm… aku coba untuk turun tapi aku masih ragu dan akhirnya tekadku bulat aku harus turun! Aku menuju mobil itu ada “Ryoji dan seorang cewek saat aku dekati lagi. Lesnya itu Korosu! Ya tuhan. Aku buka pinyu mobil itu ternyata tidak Leokunu saat aku buka…. Oh tuhan apa yang mereka lakukan… mereka berciuman di tempat umum!!! Seat…. Ryoji lo…lo..lo brengsek tau nggak gue kira lo paling baik dihidup gue tapi lo lebih brengsek dari apapun didumia ini!!!! Dan lo Su gue kira lo teman gue paling baik tapi lo khianati persahabatan kita lo ngerebut cowok gue lo nusuk gue dari belakang!!! Sakit su su kalian berdua jahat kalian berdua brengsek dan lo Ryoji sini kalo gue khianati to. Iya gue tau kalo lo khilaf!! (aku dekati wajahku ke wajahnya dan….) pak satu kepalan tangan melesat kewajahnya dan itu hadiah kenang-kenangan dari gue maniskan dan lo perlu inget Ji, didunia ini bukan Cuma 1 cowok tapi masih banyak yang lebih baik, lebih setia, dan lebih jujur darri pada lo.!ngerti! semoga kalian berdua rukun!!! (kemudian kulepas cincin persahabatan ku dengan Korosu lalu…) eh sekarang nich lo ambil cincin butut gak berguna lagi. Gue gak butuh!!! (lalu kulepas kalung pemberian Ryoji. Ji ini gue balikin kalung lo. Lo kasih aja ke Korosu key!! Saat aku memberikan kalung tersebut aku memberikan satu tamparan untuk Leo dari Korosu, selamat tinggal laki-laki brengsek dan wanita perusak hubungan orang. Seumur hidup gue, gue gak bakal maafin lo berdua. (aku aku berlari)
Korosu memanggil-manggil aku, namun aku tetap berlari dan menuju mobilku!!
Sejak saat itu hidupku aku bertekad untuk tidak mengenal cinta…..

DALAM HIDUPKU REPSESIKU TERHADAP CINTA
FUCK YOU LOVE






CINTA RETAK

KARANGAN : ROSA WULAN DARI
KELAS : VIIC SMP N 2 LAHAT

0 komentar: